Senin, 25 Juli 2011

Mutiaraku

HAi salam jumpa kembali denganku
Mbah Yai

Dahulu ketika aku masih sekolah kelas XII, aku menjabat sebagai ketua Osis. ketika itu aku sedang melaksanakan kegiatan MOS.
sejak saat itu karyaku mulai ku bentuk.
sekarang diriku sudah lulus dari sekolahy, dan belajar internet marketing untuk mencapai keinginanku menjadi entrepreneur muda.



Langsung saja pada ceritaku.
Dulu ternyata ada sesosok wanita yang begitu mengagumiku dan baru setelah 1 th aku menhgetahuinya, sebut saja dia putri X.
namun setelah aku mengetahuinya aku berusaha untuk mendekatinya dan mengajaknya belajar tentang kehidupan, agam, dan masa depan menuju kebahagiaan.
Ketika aku putus dengan pacarku karena suatu perbedaan, aku mulai lebih tersadarkan diri bahwa aku dituntun, diarahkan dan dibimbing oleh Allah untuk belajar dengan yang lain.
Sekarang hubunganku dengan Putri X sangat dekat apalagi sekarang dia juga sudah lepas dari kekasihnya yang terakhir. dia ingin sekali aku untuk menjadikannya dia adikku.
tapi sekarang aku ingin dia menjadi lebih dari sekedar adikku, mungkin menjadi seperti keluarga, atau memang skeluarga .. amin,, hehehhe
Yaps sekarang dia sedang ikut training, kebetulan masih satu kota dengan tempat kerjaku.
Dia orangya shaleh, sabar, mau belajar, dan satu lagi. aku mengajak dia untuk belajar dan mengaplikasikan untuk tidak pernah benci, marah pada Orang.

Sekarang dia dimanapun selalu bersamaku sebagai mutiara untuk aku sang pelanginya.
Dia sayang buanget ma aku, hgeheheh
Aku ingin sekali selalu bisa bersamanya.
Ya Allah jika Aku dan dia saling menyayangi karena Engkau, persatukan Kami Ya AllaH
nAMUN JIKA HANYA KARENA MENGIKUTI NAfsu untuk memiliki, aku mohon ingatkan Kami arahkan, bimbing dan ajarilah kami agar kami bisa Karena Mu. Amin

Sekian dulu ya, kita lanjut lain waktu,,,
YAps salam wat My Pearl...
Miss u and always spirit

The RAinbow

0 komentar:

Posting Komentar