Senin, 25 Juli 2011

Mbah Yai, sebagai seorang yang berusaha untuk selalu pengen dewasa,.

Salam sukses dariku, sang aneh tapi berusaha tanggung jawab..
Perkenalkan sebut saja nama saya Mbah Yai, sebagai seorang yang berusaha untuk selalu pengen dewasa,.
Yaps , diriku lahir di Pati sang kota kelahiranku pada hari minggu tanggal 4 juli 1993...
wehehehehe ternyata muda juga, tapi tetep aja namanya Mbah Yai,. Hobiku gampang, nglukis, bersih bersih, makan makan, teather, tari, da....n lain lain.
Butuh cerita selanjutnya?

okey deeeh tak apa, aku lanjutin..

sekarang aku jelasin maksud aku ikut gabung shvoong,,,
Aku itu ingin sinergi ma teman teman sahabat sahabat ku yang okey okey smart,..
Hari ini aku mau memperkenalkan diri aja dulu,, aku baru lulus smk3pati,.sekarang aku ikut pelatihan internet marketing sama bisnis online dan animasi flash,, wah kalau ada yang mau gabung oke dah ikut ane ajjjah

Hidupku sebagai manusia sekaligus hamba Allah yang diberi akal dan pikiran ku manfaat untuk selalu belajar dan berlatih atau mencoba dan benar sebagai salah satu perwujudanku untuk melakukan sebuah teskis.
Dan semua yang aku jalani setiah waktu per detik ku merasa tidak ada sesuatu yang sia sia. namun semua ini ku anggap sebagai sebuah pengajaran yang luar biasa seperti apa yang telah dikemukakan oleh guru saya yaitu hidup adalah sebuah pengajaran, aku diturunkan ke bumi ini sebagai kholifah, bukan untuk kembali.

Meski hidup ku selalu dalam kekurangan, namun aku selalu senang menikmatinya bersama kawan kawnku yang selalu menjadi sahabat.
Giving is Receiving adalah salah satu yang sudah pernah aku aplikasikan dalam hidupku dan jawabannya itu Sungguh Luar Biasa.

Saat ini aku juga sedang bereksperimen di bidang jamur tiram dan ikan hias cupang, karena dulu waktu aku masih SMK untuk menyambung hidup aku sekolah sambil menjual ikan hias cupang dengan sahabat arifku. Ya itung itung buat beli nasi sambal teri dan tempe goreng.

Kini Aku juga merasa bahwa dulu aku juga pernah jatuh bangun saat jualan, . pernah suatu ketika , ketika aku mau jualan , aku harus membungkusi ikan ikan hias,, namun ternyata ikan ikan yang sud
ah aku ambil sore sebelumnya telah mati semua, dan saat itu mau tidak mau aku harus menerima, pasrah atas apa yang telah aku jalani, sedikit sih, tapi uang modal itu dari aku meminjam dana koperasi di sekolah,, Allahamdullilah Petugasnya baik hati dan mau mengerti, setidaknya aku masih bisa diberi waktu untuk mengembalikan uang modal.

Ya begitulah kisah sedihnya....
saya juga pernah dimarahi kepala sekolah aku,, namun ternyata salah paham,, dulu ketika saya merangkap dan mengetuai 3 organisasi sekaligus,, wah saat itu aku benar benar terjepi super sibuk.
Dari sinilah aku mulai belajar lebih dewasa, dan ternyata meski saya juga dikatakan orang yang tak pernah bisa diajak serius,, tetapi aku heran,, semua menganggap aku dan percaya padaku.

oia, cerita ini juga aku persembahkan buat mutiaraku yang selalu memberi aku sebagai kakaknya sebuah motivasi semangat hidup, semoga cinta dan kasih selalu menyertainya dan tetap sayang dengan Tuhan.
Bersemangatlah semoga bisa menjuarai saat lomba menjahit tingkat nasional bulan 11 nanti. Ku harap disaat sedang di atas jangan sombong nak,, ingatlah kakak yang selalu mengajak bersama- sama untu mengingat Allah.
Semangat..
The Rainbow for My Pearl

0 komentar:

Posting Komentar